Imam Syafi'i Selalu Bertawassul Di Makam Imam Abu Hanifah

http://www.syaikhgoogle.com/2016/05/imam-syafii-selalu-bertawassul-di-makam.html

Imam Syafi'i setiap hari Ziarah ke Makam Imam Abu Hanifah dan Tawassul dengannya, Sementara Salafi Wahabi mengatakan Syirik dan Kufur. Di dalam Tarikh Baghdad karya al-Imam al-Hafizh Abu Bakr Ahmad bin Ali, yang lebih dikenal dengan al-Khathib al-Baghdadi (w 463 H), Berikut ini adalah terjemahan yang ditandai:

"- dengan sanadnya - berkata: "Aku mendengar Imam asy Syafi’i berkata: "Sesungguhnya saya benar-benar melakukan tabarruk (mencari berkah) kepada Imam Abu Hanifah, aku mendatangi makamnya setiap hari untuk ziarah, jika ada suatu masalah yang menimpaku maka aku shalat dua raka’at dan aku mendatangi makam Imam Abu Hanifah, aku meminta kepada Allah agar terselesaikan urusanku di samping makam beliau, hingga tidak jauh setelah itu maka keinginanku telah dikabulkan oleh Allah."

Disebutkan bahwa disana (Komplek makam Imam Abu Hanifah) terdapat makam salah seorang anak Sahabat Ali bin Abi Thalib, dan banyak orang menziarahinya untuk mendapatkan berkah.

Imam Ibrahim al-Harbi berkata: "Makam Imam Ma’ruf al-Karkhi adalah Obat yang Mujarab".
dan ada beberapa riwayat yang menyebutkan bahwa di komplek pemakaman tempat Imam Abu Hanifah dikuburkan (Kufah) terdapat salah salah seorang anak cucu dari Imam Ali bin Abi Thalib yang sering dijadikan tempat ziarah dan mencari berkah oleh muslimin sedunia.

Lagi-lagi fakta ini menohok Wahabi yang mengatakan tawassul dengan orang yang sudah meninggal sebagai perbuatan syirik dan kufur. Anda tanya orang-orang Wahabi itu: "Siapa diantara kalian yang berani mengkafirkan Imam Syafi'i?"
 

Raja Saudi Bertawasul

Share Facebook
Share Twitter
Share Google+
#

Imam Syafi'i Selalu Bertawassul Di Makam Imam Abu Hanifah



FOLLOW

2010 © Bahaya Ajaran Sesat Sekte Salafi Wahabi Khawarij Mujassimah Musyabbihah
About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer